API OBOR DISAMBUT ANTUSIAS OLEH MASYARAKAT RAJA AMPAT

by Humas R4 Agenda 26 Juli 2018
API OBOR DISAMBUT ANTUSIAS OLEH MASYARAKAT RAJA AMPAT

Pemerintah dan masyarakat daerah Raja Ampat menyambut datangnya Api Obor Asian Games dengan semarak dan antusias, kamis (26/7/2018)

 

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menghimbau untuk selalu memberikan semangat kepada generasi penerus untuk dapat berprestasi dalam segala hal baik pada tingkat Daerah, Provinsi, Nasional bahkan pada tingkat Internasional, untuk itu Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukunganya kepada Atlit Indonesia yang nantinya berlaga pada Asian Games 2018 dan berdoa agar Indonesia bisa masuk dalam peringkat 10 besar.

 

“untuk memberikan semangat kepada penerus untuk bisa berprestasi pada tingkat Daerah Provinsi dan Nasional bahkan Internasional, untuk itu mari kita membrikan semngat kepada atlit Indonesia dan berdoa agar Indonesia bisa masuk 10 besar” kata Dominggus Mandacan

 

Sementara itu Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati mengatakan Api Obor Asian Games ada di Raja Ampat merupakan peristiwa yang langka dan luar biasa, karena peristiwa ini belum tentu bisa terjadi di Kabupaten Raja Ampat, untuk itu diharapakan masyarakat dapat menyambutnya dengan suka cita dan menjaga serta melindungi api obor yang telah dibawa langsung dari India ini.

 

“Api Obor Asian Game ini merupakan peristiwa yang luar biasa biasa ada di Raja Ampat, karena belum tentu bisa ada lagi di Raja Ampat, marilah kita menjaga dan melidungi api dari india ini” kata Abdul Faris Umalti

 

Sebelumnya Api Obor Asian Games tiba di Bandara Deo Kota Sorong kemarin pukul 06.00 Wit. menggunakan Pesawat Hercules milik TNI Angkatan Udara yang diterima oleh Gubernur Papua Barat. selanjutnya api abadi itu diterbangkan ke Waisai Raja Ampat. dan dijadwalkan pagi ini Obor Asian Games bertolak menuju kota Sorong menggunakan KRI Igusti Ngurah Rai pukul 07.00 WIT. (AK)

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat - Setda Raja Ampat

Setda   Raja   Ampat

 

Copyright © 2017 Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat