BUPATI RAJA AMPAT BERI PENGHARGAAN BAGI GURU BERDEDIKASI

23:19:28, - 02 Mei 2016 - Berita Pendidikan - - By : Petrus Rabu

BUPATI RAJA AMPAT BERI PENGHARGAAN BAGI GURU BERDEDIKASI

Bertepatan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin 02 Mei 2016, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE memberikan Piagam Penghargan kepada guru-guru berprestasi dan berdedikasi se-Kabupaten Raja Ampat. Pemberian penghargaan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Raja Ampat didampingi Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas, S.Pi, M.Si  disaksikan seluruh peserta upacara Hardiknas di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

 Abdul Faris Umlati, SE dihadapan peserta upacara mengatakan guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang memiliki peranan yang besar dalam mencetak sumber daya manusia. Oleh Karena itu,  Faris, sapaan Abdul Faris Umlati, SE mengajak anak-anak sekolah Raja Ampat khususnya yang menghadiri upacara tersebut untuk menghormati guru dan patuh terhadap ajaran dan nasehat para guru.

 “Anak-anak saya yang masih sekolah, kalau kamu mau jadi pejabat. Kalau kamu mau jadi bupati, gubernur atau kepala dinas, maka  saya minta kamu semua agar mendengar ajaran dan nasehat para guru kalian,” ujar Faris yang disambut dengan tepukan tangan peserta upacara.

 Adapun guru yang mendapat penghargaan tersebut adalah Rikman Budiman, Albert Burdam, Yoas Sauyai, Bartholomeus Mirino, Lasyo, Yakuba Ernas, Zakarias Mambrasar, Fransiska Korain, Yoka Huluselan, Najamudin Ukas, Samsudin Ibrahim, Origenes Sauyai dan Yoce Umpes.

 Selain memberikan penghargaan kepada Guru dan Pengawas Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berdedikasi,  Abdul Faris Umlati juga memberikan penghargaan kepada guru sekolah Dasar yang berhasil mendidikan dan menghasilakn pemimpin, antara lain Abdul Muthalib Rumain yang merupakan guru Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati ketika Sekolah Dasar dan memberikan Pengghargaan kepada Ibu Helena Tetelepta sebagai Guru SMP Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas, S.Pi, M.Si.

 Dalam upacara tersebut, Abdul Faris Umlati, SE juga memberikan penghargaan kepada Semuel Belserans, S.Sos. M.Ec.Dev selaku Praktisi dan Pemerhati Pendidikan di Raja Ampat.

 

 

 

Tag sekolah gratis sekolah gratis Pendidikan Wakil Bupati Raja Ampat KABUPATEN RAJA AMPAT BUPATI RAJA AMPAT BUPATI RAJA AMPAT pendidikan pendidikan pendidikan waisai

Tentang Penulis

Petrus Rabu
Petrus Rabu

Staf di Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Indonesia