BUPATI RAJA AMPAT LANTIK KETUA GOW RAJA AMPAT MASA BHAKTI 2016-2021

21:04:07, - 18 April 2016 - Berita Pemerintah - - By : Petrus Rabu

BUPATI RAJA AMPAT LANTIK KETUA GOW RAJA AMPAT MASA BHAKTI 2016-2021

Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE melantik Ny. Adelin Urbinas Raturoma sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bhakti 2016-2021, Senin 18 April 2016.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Salome Syeben, Waisai-Ibukota Kabupaten Raja Ampat tersebut disaksikan Ketua Badan Kerja Sama Organisasi Wanita Provinsi Papua Barat, Ny. Naning Katjong, Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas, S.PI, M.Si, Kapolres Raja Ampat, Pejabat di Lingkungan Pemda Raja Ampat dan utusan Organisasi Wanita se-Kabupaten Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE dalam sambutannya mengatakan peran organisasi wanita sangat penting dalam akselerasi pembangunan daerah. Karena itu, kata Faris, sapaan Abdul Faris Umlati, SE Pemda Raja Ampat terus meningkatkan pembangunan diberbagai bidang dengan membangun kerja sama yang baik dengan semua elemen masyarakat termasuk organisasi Wanita.

Faris berharap GOW dapat memberikan dukungan dengan keterlibatan secara aktif dalam pembangunan di Raja Ampat. “Saya berharap semua GOW sebagai wadah yang memayungi organisasi wanita se-Kabupaten Raja Ampat dapat membangun solidaritas, kesatuan dalam mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang dicanangkan pemerintah daerah,” harap Bupati.

Harapan serupa juga disampaikan Ketua Badan Koordnasi Organisasi Wanita Provinsi Papua Barat, Ny. Naning Katjong. Ia meminta GOW Raja Ampat menjadi wadah yang benar-benar mendorong dan membina organisasi wanita yang ada di Raja Ampat untuk mendukung upaya-upaya pemerintah daerah dalam memajukan masyarakat Raja Ampat.

Sementara itu, Ketua GOW Masa Bhakti 2016-2021, Ny. Adelin Urbinas Raturoma mengharapkan dukungan pemerintah daerah, dan semua organisasi Wanita di Raja Ampat untuk sama-sama menata dan membina kaum wanita Raja Ampat.”Sebagai orang baru di GOW saya mengharapkan dukungan Bupati dan Wakil Bupati tetapi juga semua pihak agar GOW Raja Ampat dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik,” ujar Ny. Adelin Urbinas Raturoma.

 

Tag Wakil Bupati Raja Ampat BUPATI RAJA AMPAT BUPATI RAJA AMPAT Kantor Bupati Raja Ampat waisai

Tentang Penulis

Petrus Rabu
Petrus Rabu

Staf di Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Indonesia