BUPATI RAJA AMPAT LANTIK PEJABAT ESELON III DAN IV

23:31:51, - 04 Mei 2016 - Berita Pemerintah - - By : Petrus Rabu

BUPATI RAJA AMPAT LANTIK PEJABAT ESELON III DAN IV

Bupati Kabupaten Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemda Raja Ampat, Rabu 04 Mei 2015. Pelantikan yang belangsung di Aula Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Raja Ampat tersebut disaksikan Wakil Bupati Raja Ampat, Manuel Piter Urbinas, S.Pi, M.Si, Unsur Muspida, dan para pejabat di Lingkungan Pemda Raja Ampat.

Faris, sapaan Abdul Faris Umlati, SE dalam sambutannya mengatakan pelantikan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemda Raja Ampat bertujuan untuk memantapkan tata kelola pemerintahan dan memantapkan kapasitas kelembagaan di Lingkungan Pemda Raja Ampat. Artinya,kata Faris, dengan mengisi jabatan struktural yang ada maka seluruh jabatan di SKPD di lingkungan  pemda Raja Ampat yang selama ini masih kosong mulai terisi. Juga menjadi bagian dari pola pembinaan bagi pegawai.

“Pelantikan ini hendaknya dipandang dari sisi kepentingan organisasi. Bukan karena kepentingan tertentu atau pretensi politik. Saya tegaskan pelantikan ini semata-mata untuk kepentingan tata kelola pemerintahan yang baik dengan menempatakan aparatur sesuai dengan kompetensinya. Bukan berdasarkan kepentingan politik,” tegas Faris.

Karena itu, kepada pejabat yang baru dilantik Faris mengharapkan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab. Menurutnya melaksanakan tugas dengan baik merupakan suatu pengabdian yang luar biasa bagi Tuhan dan bagi masyarakat Raja Ampat.

“Kepada saudara-saudara yang baru dilantik, saya percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan diatas pundak saudara-saudara. Apa yang hari ini kita lakukan Tuhan menjadi saksi. Untuk itu, saudara harus yakin dan percaya, bahwa apa yang tadi saya lakukan atas kepercayaan saya sebagai kepala daerah dimana saya dan wakil bupati harapkan visi dan misi kami harus jalan,” tegas Faris.

Selain melantik pejabat eselon III dan IV, Bupati Raja Ampat juga  melantik Steven Numberi, S.Sos, M.Ec.Dev selaku Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Raja Ampat  dan Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Raja Ampat. ***

 

 

Tag ABDUL FARIS UMLATI Manuel Piter Urbinas Wakil Bupati Raja Ampat KABUPATEN RAJA AMPAT BUPATI RAJA AMPAT BUPATI RAJA AMPAT waisai

Tentang Penulis

Petrus Rabu
Petrus Rabu

Staf di Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Indonesia