BUPATI RAJA AMPAT LANTIK RATUSAN PEJABAT ESELON III DAN IV

21:37:56, - 17 Februari 2017 - Berita Pemerintah - - By : Petrus Rabu

BUPATI RAJA AMPAT LANTIK RATUSAN PEJABAT ESELON III DAN IV

Berlangsung di Gedung Pari Convention Center –Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE melantikan ratusan pejabat Eselon III dan Eselen IV di Lingkungan Pemda Raja Ampat Jumat, 17 Februari 2017. Para Pejabat Eselon III yang dilantik tersebut terdiri Sekretaris dan Kepala Bidang, Kepala Bagian serta Pelantikan 24 Kepala Distrik di Lingkungan pemda Raja Ampat.

Abdul Faris Umlati, SE dalam sambutannya menjelaskan proses pelantikan melalui suatu proses panjang dengan mempertimbangkan berbagai aspek baik kemampuan, kualitas, kapabilitas, integritas dan loyalitas. Abdul Faris Umlati juga menjelaskan penempatan pejabat eselon III dan IV terrsebut bukan karena bisikan tim sukses melainkan melalui proses pertimbangan matang setelah melewati proses pengamatan yang cermat.

Faris, sapaan Abdul Faris Umlati, SE mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebaik mungkin. “Saya selalu sampaikan PNS atau PNS itu ibadah. Jabatan itu amanah dan ibadah. Jadi ibadah itu bukan hanya di mesjid atau gereja. Tapi ibadah itu juga dengan melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Faris.

Selain melantik para sekretaris, kepala bidang dan kepala distrik, Bupati Raja Ampat juga melantik pejabat eselon IV yang terdiri kepala seksi, kepala sub bagian di tiap-tiap SKPD di Lingkungan Pemda Raja Ampat. (RABU_PETRUS)

 

Tag BUPATI RAJA AMPAT BUPATI RAJA AMPAT waisai

Tentang Penulis

Petrus Rabu
Petrus Rabu

Staf di Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Indonesia