Kepala Kampung Saonek Serahkan Bantuan Pembangunan Gedung Gereja

15:12:30, - 03 Februari 2017 - Berita Pemerintah - - By : Petrus Rabu

Kepala Kampung Saonek Serahkan Bantuan Pembangunan Gedung Gereja

Berlangsung di Kantor Kepala Kampung Saonek, Jumat 27 Januari 2017 lalu, Kepala Kampung Saonek-Distrik Waigeo Selatan-Kabupaten Raja Ampat, Hj. Husain Mambraku menyerahkan Bantuan Dana Bagi Gereja Bethel Saonek yang diterima langsung Wakil Ketua Panitia Pembangunan Gereja Jemaat GKI Bethel Saonek, Heskia Amber.

 Bantuan sebesar Rp. 24 juta tersebut bertujuan untuk membantu jemaat GKI Bethel Saunek untuk mempercepat pembangunan gedung gereja yang saat ini sedang dilakukan renovasi.

 Saat menyerahkan bantuan tersebut, Hj. Husain Mambraku menjelaskan sesuai Anggaran Pendapatan Belanja Kampung dari Alokasi Dana Desa (APBK-ADD) Tahun 2016, pemerintah Kampung menyikapi secara positif pembangunan renovasi gedung gereja yang dilakukan jemaat GKI Bethel Saonek. “Pemerintah Kampung berupaya untuk dapat membantu pekerjaan pembagunan rumah ibadah tersebut,” ujar Husain Mambraku.

Untuk itu, Kepala Kampung Saonek berharap kiranya bantuan yang diberikan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk mempercepat dan membantu jemaat dalam pekerjaan pembangunan renovasi gedung gereja tersebut.  

“Semoga kedepan alokasi anggaran untuk pembangunan rumah indah terus ditingkatkan dan mendapat dukungan yang positif dari seluruh masyarakat,” ujar Husain Mambraku.

Heskia Amber selaku Wakil Ketua Panitia Renovasi Gedung Gereja Jemaat Bethel Saonek menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kampung Saonek atas perhatian dan dukungannya dalam penyelesaian pembangunan/renovasi gedung Gereja Bethel Saonek.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat bagi kepala kampung, aparat kampung dan seluruh masyarakat Saonek,” ujar Heskia Amber. (By. Muhaimin Rumbewas)

 

 

 

Tag APBD Perubahan APBD Perubahan KABUPATEN RAJA AMPAT waigeo raja ampat

Tentang Penulis

Petrus Rabu
Petrus Rabu

Staf di Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Indonesia