Pegawai Pemerintah Daerah Raja Ampat Lakukan Aksi Peduli Gempa di Lombok

by Humas R4 sosial 09 Agustus 2018
Pegawai Pemerintah Daerah Raja Ampat Lakukan Aksi Peduli Gempa di Lombok

Peduli nasib korban gempa yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat pegawai ASN dan Honor Setda Raja Ampat melakukan aksi penggalangan dana di areal perkantoran Raja Ampat, Rabu (8/9/2018)

 

Koordinator Aksi Penggalangan Dana Herawati menjelaskan sampai dengan saat ini sudah terkumpul  Rp. 5jt, nantinya rombongan aksi akan berjalan ke kantor OPD lain untuk melakukan penggalangan dana, kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga sore hari dan hasil hari ini akan dikumpulkan untuk di kirim pada hari jumat esok, pihaknya juga mengatakan bahwa aksi peduli kali ini hanya menerima sumbangan berupa uang dikarenakan lebih cepat untuk disalurkan dan diharapkan dapat membantu meringankan beban korban gempa yang ada di Lombok.

 

“saat ini baru terkumpul  Rp. 5 jt  ini akan berlanjut ke OPD lain, kami akan berjalan hingga jam 5 sore nanti, untuk saat ini kami hanya menerima berupa uang, dengan harapan dapat meringankan beban para korban gempa di Lombok” kata Herawati

 

Aski penggalangan dana ini pun mendapatkan izin khusus dari Bupati Raja Ampat dan Bupati sangat mendukung aksi ini. (anang)

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat - Setda Raja Ampat

Setda   Raja   Ampat

 

Copyright © 2017 Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat