Sertijab Penjabat Bupati Raja Ampat

20:48:59, - 05 Januari 2016 - Berita Sekretariat Daerah - - By : Administrator

Sertijab Penjabat Bupati Raja Ampat

Setelah pelantikan Pj.Bupati Raja Ampat, Sroyer Elisa, S.Sos, Kamis (26/11/2015) di Manokwari oleh Gubernur Papua Barat, Abraham, O.Atururi sesuai keputusan Menteri dalam Negri (Mendagri), Tjahjo Kumolo, Pemerintah Kabupaten Raja Ampat menggelar acara serah terima jabatan dari Bupati Raja Ampat masa bhakti 2010-2015,  Drs.Marcus Wanma, M.Si  kepada Penjabat Bupati Elisa Sroyer, S.Sos yang sebelumnya selaku Kepala biro (Kabiro) pemerintahan Provinsi Papua Barat.

Acara yang berlangsung di Gedung Pari Convention Center (Sabtu 28 November 2015) tersebut ditandai penyerahan memori jabatan dan penandatanganan berita acara yang disaksikan wakil gubernur provinsi Papua Barat, Irene Manubui,SH, Asisten I Provinsi Papua Barat, Musa Kamudi, Plt, Sekda, Dr. Yusuf Salim, M.Si, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat, Muspida, pimpinan SKPD Raja Ampat serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Raja Ampat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Drs. Marcus Wanma, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Seroyer Elisa sebagai Penjabat (Pj) Bupati Raja Ampat, dan mengharapkan dengan kepemimpinan Elisa Seroyer dapat menjamin keberlanjutan roda pemerintahan di kabupaten Raja Ampat, sampai terpilih dan dilantiknya Bupati definitif periode 2015-2020.

Wanma juga  menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, stake holder atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang baik selama kepemimpinannya bersama Inda Arfan di Raja Ampat.

Sementara itu Pj.Bupati Raja Ampat, Sroyer Elisa, S.Sos dalam sambutannya juga  menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus buat pemerintah Raja Ampat dan seluruh jajarannya yang telah menyambut dan menerima kehadiran  dalam melaksanakan tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan sambil menunggu dilantiknya kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Raja Ampat masa bhakti 2015-2020.

Sedangkan Asisten I Setda Provinsi Papua Barat, Drs. Musa Kamudi, M.Si, mengatakan Penjabat Bupati  memiliki tiga tugas khusus yakni, mensukseskan pemilukada, mengawal proses penyelenggaraan pemerintahan dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNs dalam menghadapi pemilukada 2015. (Humas Raja Ampat)

 

Tag humas raja ampat waisai

Tentang Penulis

Administrator
Administrator

Administrator Website of http://setda.rajaampatkab.go.id